proudly present


With Love for YOU !!

Hal pertama yang ingin kukatakan sebelum menulis sesuatu, yg aku sendri tau tau brbentuk apah untuk-MU ini adalah,, MAAF !! maf karna aku bukan lah seorang Chaerul Anwar yg bisa menulis kata-kata biasa menjadi sebuah narasi panjang yg bermakna dan sangat indah, aku jg bukan Albert Enstein yg bisa merubah dunia dgn slah satu rumus fantastik yg dia temukan ketika hendak menyikat giginyh, aku jg bukan Carl Leuwis yg bisa berlari cepat sejauh 100m dgn waktu tipis di atas angka 9 detik, aku juga bukan Michael Jordan yg bisa bermain cepat dn membiarkan lawannyh terdiam membuka mulut juga membuat semua wanita berteriak hanya untuknyh, aku juga bukan Aljabar yg bisa berfikir dn mengutak-ngatik angka sampai sekarang kita bisa melakukan seluruh rumus yg disebut sama seperti namanyh sendiri, aljabar ,, aku jg bukan Bill Gates yg bisa semuanyh hanya dgn uang karena aku hanya lah sesosok kecil gadis berumur 15 thn yg mencoba menulis untuk seseorang yg telah menemaninyh selama setahun penuh ini. :))

Dirimu yang memberiku hidup dan mendetakkan hati. Dirimu yang memberi pundak, saat kubutuh tumpu untuk menangis. Dirimu yang pinjamkan sayap untukku, ketika dunia liarku ingin melintasi tingginya nirwana angan kalbu. Dirimu beri kasih beri arti beri tiap tarik nafas ini. Dirimu yang tersisa percaya aku saat bahkan aku sendiri tak mengingat sesuatu setelah orang menginjakku. Dirimu selalu mencukupi hingga Aku takkan pernah tersusul membalasi segala hadirmu disini. 1000 tahun terima kasih ku pun tak bisa membandingi. Begitu senyummu tak tersamai. Takkan pernah bisa lagi dirimu kan tersaingi, Takkan bisa sosokmu terbagi walau nanti aku harus terhenti disini atau tersesat tak kembali. Aku pasti terus meresapi, mengingati. Dirimu takkan pernah terganti kusimpan baik, di hati sini sampai mati.

Thanks for all dear.. setaun inih aku bisa brsenang-senang walau kadang menangis, blang tdak pdahal iyah, setuju pdahal tidak, mau pdahal enggan dan begitu sebaliknyh. Setaun ini bukan waktu yg sangat singkat, walau tak selamanyh kita tak saling memiliki. Tapi waktu yg lama untuk semua ituh tlah membuatku belajar, belajar tentang sesuatu yg tdk bisa aku pelajari dri guruku, orang tuaku,dan jg tmanku sendiri. Pelajaran berharga tentang hidup setiap detiknyh selalu tersirat dlm setiap kebersamaan kita. Terima kasih untuk semuanyh selama inih !!

Maaf untuk semua kesalahanku !! selain pelajaran yg aku dapati selama inih pasti juga aku tlah melakukan sesuatu yg harusnyh tak aku lakukan,, sesuatu yg harusnyh tak aku katakan !! maf jika selama inih hanya bisa membuat repot dgn semua kemanjaanku dgn semua keinginanku, membuat mu menangis ketika aku melakukan satu hal fatal dlam sebuah hub mafkan aku.

Setiap hub semua akan selalu berharap akan trus selamanyh.Tapi yakinlah pada satu hal, bahwa suat saat nanti kau dan aku kn berpisah (jika takdir mengatakan begitu) mengawali hari tnpa kebiasaan buruk kita memanggil kebo kpada siapa pun yg telat bangun ! bukan seuah keinginan tpi inih sebuah kemungkinan yg sebenarnyh harus kita waspadai dri skrang. Aku berharap ketika semuanyh berubah kau takkan menganggapku musuh dn berniat untuk tdak mau mengenaliku lagi. Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Untukku kau sdah mendekati sempurna untuk bisa dblang “pacar” tentu saja dgn pacar yg aku mksudkn sendiri.. kau ada ketika aku menangis kesal sedih senang dan apapun keadaanku walau trkdang tak begitu sesuai dgn keinginan hati.

Di 28 tahun inih aku berharap kita bisa saling mengerti bisa saling menghargai dn bisa saling menahan emosi, dll disebutkan langsung sajah. :))

Cuman inih yg bsa s gw kasih buat kmu bebeb gorengku (Niky Suryadi) maf klu trlalu alay atau apapun ituh.. minta ce romantis kn nih aku udh cobba !! hhe

0 Response to "proudly present"

Posting Komentar